Danilo ke Ronaldo: Boleh Saya Pakai Nomor 7?

Turin – Danilo sempat meminta jersey nomor 7 ke Cristiano Ronaldo. Tapi, hal itu cuma gurauan di sela-sela pembicaraan kepindahannya ke Juventus.

Juventus mendapatkan Danilo dari Manchester City. Dalam proses transfer ini, Juve menyerahkan Joao Cancelo.

Kepindahan ini sekaligus kembali mempertemukan Ronaldo dengan Danilo. Kedua tim sempat dua musim main bareng di Real Madrid.

Dua musim main bareng, hubungan kedua tim tampak cukup akrab. Ronaldo menyambut Danilo dengan baik saat tiba di Juventus. Danilo bahkan sempat bergurau untuk meminta jersey nomor 7 yang biasa digunakan Ronaldo.

Bacaan Lainnya

“Kami bercanda dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya menginginkan jersey nomor 7, tetapi sudah diambil! Dia menyambut saya di Turin dengan senyum dan berkata bahwa saya telah tiba di sebuah klub yang luar biasa,” kata Danilo dalam konferensi pers perkenalannya di Juventus.

“Cristiano berbicara tentang klub ini seperti keluarga besar dan itu sangat menarik untuk saya. Kami memiliki segala yang kami butuhkan di Turin untuk menjadi sangat bahagia dan Anda dapat melihat bagaimana isinya di sini,” Danilo melanjutkan, yang dikutip oleh Football Italia.

Danilo akan memakai jersey nomor 13 di Juventus. Sebelumnya, dia mengenakan nomor 3 di City.

“Pada akhirnya, saya memilih Nomor 13 karena saya percaya pada numerologi dan 13 mewakili pembaruan dan membuka ke arah sesuatu yang baru,” Danilo menegaskan. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *