Hasil MU Vs Chelsea: Setan Merah Hajar Si Biru 4-0

Metrobatam, Jakarta – Manchester United mengawali musim dengan amat manis. ‘Setan Merah’ berpesta gol ke gawang Chelsea untuk menang telak 4-0.

Duel MU vs Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB pada lanjutan pekan pertama Liga Inggris berjalan menarik sejak selepas kick-off. Chelsea sebenarnya mengawali dengan menjanjikan, ketika sepakan Tammy Abraham sudah membentur tiang di menit keempat.

Tapi kemudian sebuah tekel ceroboh dari Kurt Zouma terhadap Marcus Rashford berujung penalti untuk MU. Rashford tak membuang kesempatan itu dan membawa timnya unggul 1-0, yang bertahan sampai babak pertama berakhir.

Keunggulan itu menjadi momentum untuk MU. Chelsea yang berupaya meningkatkan intensitas serangan dipukul lewat serangan-serangan balik.

Bacaan Lainnya

Dari skema itulah MU mendapatkan gol kedua melalui Anthony Martial di menit ke-65. Dua menit berselang, umpan terobosan Paul Pogba dari tengah lapangan dituntaskan jadi gol oleh Rashford.

Saat Chelsea kian kesulitan menciptakan ancaman, MU kembali memberikan pukulan. Daniel James menandai debutnya dengan sebuah gol, menuntaskan umpan Pogba yang lagi-lagi bermula dari serangan balik.

Kemenangan telak ini membawa MU ke posisi dua klasemen Liga Inggris, hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang sebelumnya menang 5-0 atas West Ham United.

Susunan pemain:

Man United: de Gea, Wan Bissaka, Maguire, Lindelof, Shaw, McTominay, Pogba, Pereira (James 74′), Lingard (Mata 86′), Martial, Rashford (Greenwood 86′)

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Christensen, Zouma, Emerson, Jorginho (Kante 73′), Kovacic, Pedro, Barkley (Pulisic 58′), Mount, Abraham (Giroud 66′). (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *