Usai Mati Lampu, Satu Keluarga Tewas Terbakar

Metrobatam, Jakarta – Kebakaran terjadi di tiga buah ruko yang beralamat di Jalan K, Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (5/8) sekitar pukul 00.53 WIB. Kebakaran terjadi usai pemadaman listrik oleh PLN yang menyebabkan mati lampu di permukiman warga.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan akibat peristiwa itu satu keluarga yang terdiri dari empat orang ditemukan tewas di lantai 2 ruko yang terbakar.

“Benar itu korban satu keluarga,” kata Mustakim saat dikonfirmasi, Senin (5/8).

Berdasarkan keterangan para saksi, kata Mustakim, saat kebakaran terjadi salah satu korban berinisial T sempat meminta warga sekitar untuk membantunya memadamkan api.

Bacaan Lainnya

Namun, saat tengah memadamkan api, korban T mendengar istrinya yang berinisial J menjerit.

“Korban T naik ke rumahnya lagi setelah mendengar teriakan istrinya, selanjutnya korban terjebak di dalam rumahnya,” tutur Mustakim.

Keempat korban meninggal dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Empat jasad telah dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum.

Mustakim menyampaikan kebakaran telah berhasil dipadamkan sekitar pukup 02.15 WIB dengan mengerahkan 13 unit pemadam kebakaran.

Dari hasil penyelidikan, kebakaran diduga terjadi akibat korsleting listrik usai peristiwa pemadaman listrik yang terjadi di wilayah Jakarta.

“(Penyebabnya) korsleting listrik, (kondisi listrik) sudah nyala (usai pemadaman),” ucap Mustakim. (mb/cnn indonesia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *