Dandenma Lantamal IV Lepas Satu Personil yang Purna Tugas

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal IV Letkol (P) Ahmad Fahrudin, S.T.,M.Tr.Hanla., melepas satu personel yang mengakhiri masa Purna Tugas dalam satu acara pelepasan di Aula Denma Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis (5/09).

Satu personel yang mengakhiri masa Purna Tugas dari dinas Militer TNI AL yaitu Kopka Mus Agus Muladi merupakan mantan anggota Satuan Musik (Satsik) Lantamal IV.

Dandenma Lantamal IV menjelaskan bahwa “acara Purna Tugas ini, pada hakekatnya merupakan sebuah bentuk acara, yang diselenggarakan untuk memberikan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya, dari segenap keluarga besar TNI AL, kepada prajurit yang melaksanakan Purna Tugas atas pengabdiannya” jelasnya

Pada sambutannya Dandenma Lantamal IV menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya, kepada Kopka Mus Agus Muladi beserta Ny. Agus Muladi, yang telah setia mendampingi tugas suami dalam mengabdikan dirinya di lingkungan TNI AL, khususnya di Denma Lantamal IV.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakan bahwa, “seorang prajurit bisa pensiun, namun sebagai pejuang tidak akan pernah mengalami pensiun dalam mengabdikan dirinya, bagi kepentingan Bangsa dan Negara”,tegasnya.

Diakhir sambutannya Letkol Fahrudin mengucapkan “selamat jalan, selamat berkarya kembali ke masyarakat, dan selamat melanjutkan perjuangan untuk kepentingan Bangsa dan Negara”, pungkasnya.

Setelah acara penghormatan, kepadanya diberikan cinderamata kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah, lalu kegiatan diakhiri dengan farewell, yang merupakan bagian dari tradisi pelepasan Purna Tugas prajurit.

Turut hadir dalam acara tersebut Palaksa Denma Lantamal IV Mayor Marinir Waluyo, Pgs Pasops Denma Lantamal IV Kapten Laut (P) Kusrahadi Nugroho, Kaur BMN Sminlog Denma Kapten Laut (S/W) Herawati A, S.Sos, Paur Bekca Denma Letda Laut (T) Heri Santoso, A.Md, Pajasrek Denma Lantamal IV Letda Laut (KH) Yogi serta prajurit dan Pns Denam Lantamal IV.

(Mb/Dispen Lantamal IV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *