Inilah Prangko Kisah Cinta 8 Windu Habibie-Ainun yang Tak Sempat Diserahkan

Metrobatam, Jakarta – Presiden RI ke-3 BJ Habibie rupanya sempat memesan prangko prisma berisi foto perjalanan cintanya dengan sang istri, Ainun Habibie. PT Pos Indonesia menyebut prangko tersebut seharusnya diserahkan hari ini.

“Hari ini PT Pos Indonesia harusnya menyerahkan prangko pesenan Bapak Habibie, prangko prisma yang berisi perjalanan 8 windu Bapak Habibie dan Ibu Ainun dalam bentuk prangko prisma,” Kepala Regional 4 PT Pos Indonesia di Jakarta Onni Hadiono, di rumah duka Habibie, Jl Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Onni mengatakan terdapat 100 ribu keping yang dipesan dalam bentuk 8 seri. Prangko ini berisi 5.000 foto Habibie dan Ainun.

“Jadi beliau pesan pada kami ada 100 ribu keping, yang mengabadikan perjalanan cinta beliau selama 8 windu,” kata Onni.

Bacaan Lainnya

“Ada 5.000 foto, jadi nanti sebenarnya ada 8 seri tapi baru jadi satu seri dan hari ini sebenarnya kami janji untuk menyerahkan kepada beliau cuma ya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Pak Habibie,” sambungnya.

Onni mengatakan, ide prangko ini muncul sejak 2 tahun lalu. Karena BJ Habibie telah berpulang, prangko akan diserahkan kepada pihak keluarga.

“Ide ini muncul 2 tahun yang lalu, jadi dari pihak keluarga Pak Habibie di samping mengabadikan cinta beliau ke Bu Ainun dalam bentuk film, tapi juga ada juga dalam bentuk prangko prisma seperti ini. Kami serahkan pada keluarga Bapak,” tuturnya. (m/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *