Kebersamaan dan Kedekatan Letkol Inf IGB Putu Wijangsa Bersama Jurnalis di Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Kebersamaan dan Kedekatan Letkol Inf I Gusti Bagus (IGB) Putu Wijangsa dengan jurnalis di Tanjungpinang harus berakhir. Setelah Pria murah senyum ini pindah tugas sebagai Waaster Divisi I Kostrad.

Tetapi menurut, Mantan Dandim 0315/Bintan ini persahabatannya dengan jurnalis di Tanjungpinang akan selalu dikenang sampai kapan pun.

“Hari ini bukan hari terakhir kita bersama tetapi hari yang paling tidak akan kita dan saya lupakan. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga sampai akhir hayat,” ucapnya saat pisah sambut di Makodim 0315/Bintan.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengucapkan hal yang sama. Dia menginginkan kedepannya seluruh anggota dan staff Kodim dapat menjalankan tugasnya dengan baik lagi.

Bacaan Lainnya

“Mari kita tingkatkan kinerja kita sebagai perajurit yang selalu mengayomi masyarakat dan menjaga keamanan di Tiga wilayah teroterial Kodim 0315/Bintan tetap kondusif,” ujarnya.

Sebelumnya, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema menyampaikan, alih tugas jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar. Selain itu juga dapat memunculkan inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan.

“Sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efisien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok Korem 033/WP, Kodam I/BB,” katanya.

Danrem 033/WP juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama yang telah selesai menjalankan tugasnya di wilayah Korem 033/WP.

Tak lupa, Danrem juga mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru dan berharap dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Selain memimpin sertijab Dandim 0315/Bintan, Dandim 0316/Batam dan Dandim 0317/Tanjung Balai Karimun (TBK), Danrem juga memimpin acara pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas serta meresmikan validasi organisasi Kodim 0315/Bintan dari Kodim tipe B menjadi tipe A.

“Kedepan, Kodim 0315/Bintan akan dipimpin oleh perwira menengah berpangkat Kolonel,” ungkapnya. (budi mb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *