Polda Kepri Raih Penghargaan pada Anugerah Pariwisata Provinsi Kepri 2019

Metrobatam.com, Batam – Polda Kepri meraih penghargaan Khusus dari Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto, S.Sos., M.M berupa Piagam Apresisasi pada Malam Anugerah Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau 2019 (31/8) di Ballroom Pacific Palace Hotel.

Mewakili Kapolda Kepri Dirpamobvit Polda Kepri Kombes Pol Harri Sindu Nugroho, SH., M.M meraih 1 st Award dan menerima Piagam Penghargaan, di posisi ke 2 st Award diraih oleh Insan Pariwisata dan Media Pendukung Pariwisata dan di posisi ke 3 st Award diraih oleh Destinasi Wisata Bahari, Destinasi Wisata Sejarah, Festival / Event Wisata dan Community Based on Tourism.

Penghargaan diberikan Sejalan dengan tugas kepolisian yaitu memberikan kontribusi dalam mendukung pemerintah untuk pengembangan Pariwisata di Provinsi Kepri, dengan berbagai program unggulan Polda Kepri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan yang datang ke Provinsi Kepri dengan Sinergitas TNI-Polri seperti Patroli Engku Putri, Patroli Blue Light dan penggelaran Patroli wisata oleh Subdit Wisata di bawah Direktorat Pam Obvit yang juga memberikan pengamanan-pengamanan di tempat-tempat wisata di Provinsi Kepri.

Penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri DR. H. TS Arif Fadillah dan Kepala Biro Komunikasi Kementerian Pariwisata RI Guntur Sakti kepada Dir Pamobvit Polda Kepri.

Bacaan Lainnya

(Mb/Humaspoldakepri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *