Resmi! Navas ke PSG, Madrid Dapatkan Areola

Paris – Real Madrid dan Paris Saint-Germain baru saja menuntaskan transfer kedua kipernya. Keylor Navas dilepas ke Les Parisiens dan sebagai gantinya Alphonse Areola dipinjamkan ke El Real.

Kepastian pindahnya Navas itu diumumkan secara resmi oleh PSG dan Madrid, Senin (2/9/2019) malam WIB. Tak disebutkan berapa nilai transfer Navas, tapi kiper asal Kosta Rika itu dikontrak hingga 2023.

Kepindahan Navas mengakhiri juga lima tahun pengabdiannya bersama Madrid. Sejak ditransfer dari Levante pada musim panas 2014, Navas turut menyumbangkan 11 gelar, di antaranya tiga trofi Liga Champions dan satu gelar LaLiga.

Navas tampil 162 kali di seluruh kompetisi sebelum tempatnya diambil alih Thibaut Courtois musim lalu. Musim lalu, Navas cuma tampil 21 kali setelah sebelumnya rata-rata mencatatkan 40 penampilan per musim.

Bacaan Lainnya

Sebagai gantinya, PSG meminjamkan Areola ke Madrid selama musim yang diproyeksikan sebagai pelapis Courtois. Tak ada opsi kontrak permanen di akhir peminjaman Areola nantinya.

PSG tak cuma mendatangkan Navas, tapi juga satu kiper lainnya di hari terakhir bursa transfer musim panas. Dia adalah Sergio Rico yang dipinjam dari Sevilla hingga akhir musim. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *