Agnez Mo Buka-bukaan soal Ucapannya yang Bikin Kontroversi

Metrobatam, Jakarta – Agnez Mo beberapa waktu lalu sempat buat heboh Indonesia lantaran ucapannya. Kali ini lewat Deddy Corbuzier, Agnez buka-bukaan mengenai hal tersebut.

“Nez lo orang Indonesia bukan sih?” tanya Deddy Corbuzier dalam Channel YouTube miliknya.

Bacaan Lainnya

Mendengar pertanyaan itu, Agnez tertawa. Ia menganggap pertanyaan itu lucu kala dilontarkan padanya.

“Kayaknya semua orang tahu saya orang Indonesia, bahkan orang yang di Amerika pun tahu saya orang Indonesia,” jawab Agnez tersenyum.

“Yang di Amrik tahu kalau lo orang Indonesia?” tanya Deddy lagi.

“Ya karena mereka tahu saya orang Indonesia dan saya nggak pernah menutupi itu dan saya selalu memilih untuk memberitahu saya orang Indonesia nggak perlu ditutup-tutupin kalau saya orang Indonesia,” jelasnya lagi.

“Saya juga selalu memilih untuk ngomong saya orang Indonesia,” bebernya lagi.

Tak lama kemudian, Deddy pun melontarkan pertanyaan soal pernyataan Agnez yang dianggap kontroversial beberapa waktu lalu.

“Tapi kemarin kan lo sempat bilang kalau lu itu bukan darah Indonesia,” terang Deddy.

“Oke sebelumnya kita ngomong ke situ, kenapa tiba-tiba jadi banyak pakar bahasa nih,” papar Agnez.

“Gini deh yang pertama konteksnya adalah Kevin yang mewawancarai saya itu bukan pertama kali wawancara saya. So, beliau sudah tahu saya orang Indonesia,” terang Agnez.

“Kayak contohnya gini deh lu punya teman, teman lu sudah tahu kalau lu orang Indonesia, jadi nggak perlu lu kasih tahu lagi kan dia sudah tahu kalau lu orang Indonesia,” urai Agnez.

“Atau lu perempuan terus lu bilang eh gue perempuan, ya dari kan sudah kelihatan ya lu perempuan jadi nggak usah dikasih tahu lagi,” sambung Agnez.

Agnez mengatakan alasannya mengapa sampai akhirnya dirinya dan Kevin membicarakan soal Indonesia.

“Kenapa pada akhirnya kita ngomongin Indonesia karena dia tahu gue orang Indonesia,” tegas Agnez. (mb/detik)

Pos terkait