Wako Tanjungpinang Resmikan Tempat Pengemasan dan Penjualan Madu Hutan Kepri

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, meresmikan Tempat Pengemasan dan Penjualan Madu Lebah Hutan Asli Kepulauan Riau (Kepri) “Madu Kristal”, di Ruko Crystal Palace No.11, Jl. IR.  Sutami, Tanjungpinang Kepri, Kamis (28/11/2019).

Wali Kota, H. Syahrul mengatakan dengan adanya pengemasan dan penjualan madu lebah hutan asli Kepri ini, diharapkan dapat membuka lapangan kerja baru di Kepri, khususnya kota Tanjungpinang.

Muat Lebih

“Selain menciptakan lapangan kerja, usaha madu kristal ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan para pencari/petani madu di Kepri,” ujarnya.

Menurut Syahrul, madu berkhasiat untuk menjaga daya tubuh dan juga banyak digunakan untuk perawatan kulit atau kecantikan.

Untuk kesehatan, madu berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit, seperti menurunkan tekanan darah, meningkatkan kesehatan jantung, stamina, mencegah kanker, diabetes, hingga memusnahkan bakteri dalam tubuh.

“Mengkomsumsi madu merupakan cara untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Mudah-mudahan masyarakat Tanjungpinang bisa gunakan madu sebagai salah satu solusi kesehatan, ” ungkapnya

Syahrul pun mengucapkan selamat atas beroperasi tempat pengemasan dan penjualan madu asli hutan di kota Tanjungpinang,”Selamat atas usaha madu kristal, semoga usaha ini berjalan dan berkembang sesuai harapan,” tutupnya

Sementara, Manager Madu Kristal, Billy Wong menuturkan bahan baku madu hutan ini asli dari petani lokal yang ada di wilayah Kepri, seperti Lingga, Natuna, Bintan, Anambas.

Harga madu lebah hutan asli yang kami tawarkan bervariasi sesuai ukuran, mulai dari Rp85.000 hingga Rp800.000. Toko madu kristal buka dari Senin s.d. Sabtu, mulai pukul 10.00–20.00 wib.

“Sebagai promo grand opening, toko madu kristal akan memberikan potongan diskon 20 persen sampai 30 November 2019 mendatang,” ucapnya.

(Mb/Tri/Diskominfo)

Loading...

Pos terkait

Booking.com