PLN UP3 Tanjungpinang Siap Amankan Pasokan Listrik Jelang Natal dan Tahun Baru 2020

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Bertempat di halaman Kantor UP3 Tanjungpinang, PLN melakukan gelar pasukan cek kesiapan personil dan peralatan kerja dalam rangka mengamankan pasokan listrik jelang Natal dan tahun baru 2020. Rabu (17/12/2019).

Kegiatan ini dipimpin oleh Suharno, S.T. selaku Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Tanjungpinang dan Manager bagian jaringan Ari Hikmawan beserta seluruh staf teknik dan K3L di lingkungan kerja PLN UP3 Tanjungpinang.

Dalam sambutannya suharno mengatakan pentingnya melakukan pengecekan terhadap semua kesiapan personil dan peralatan kerja agar pasokan listrik tetap handal dan pelayanan listrik ke pelanggan bisa maksimal.

“Kita telah memasuki musim hujan sekarang, dimana cuah hujan yang tinggi disertai petir kuat menjadi salah satu potensi yang menyebabkan gangguan kelistrikan, oleh karena itu dalam mengantisipasi gangguan PLN melakukan kesiapan personil dan peralatan dalam siaga Natal dan tahun baru”, terang Suharno.

Bacaan Lainnya

Ari hikmawan menambahkan selain personil dan peralatan kerja yang siap, Keselamatan kesehatan kerja dan keamanan lingkungan juga harus diprioritaskan karena tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa manusia.

“Kami berpesan kepada seluruh personil agar mematuhi SOP atau pedoman kerja serta melengkapi APD ketika melaksanakan pekerjaan. Dan kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh wilayah kerja PLN UP3 Tanjungpinang yang terdiri dari 63 posko dan 393 personil tersebar pada 10 unit layanan pelanggan di 6 kabupten/kota. pada dasarnya PLN sudah sangat siap dalam menjaga pasokan listrik dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru 2020”, imbuh Hikmawan.

Dengan dilakukannya gelar pasukan pelayanan teknik ini diharapkan PLN bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh stakeholder sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi yang merayakan Natal dan tahun baru 2020.

(Budi MB/Hms)

Pos terkait