Copa del Rey: Atletico Madrid Disingkirkan Tim Divisi Tiga

Leon – Atletico Madrid tersingkir lebih awal di Copa del Rey. Melakoni laga babak 32 besar, Atletico kandas usai kalah 1-2 dari tim divisi tiga, Cultural Leonesa.

Atletico kalah di babak perpanjangan waktu usai bermain seri 1-1 sampai waktu normal. Sergio Benito menjadi momok Los Rojiblancos dengan golnya di menit ke-108, yang memastikan Leonesa tampil sebagai pemenang.

Pada pertandingan di Reino de Leon, Jumat (24/1/2020) dinihari WIB, kedua tim bermain sama kuat tanpa gol di sepanjang paruh pertama. Kebuntuan baru terpecah saat pertandingan melewati waktu sejam.

Atletico membuka keunggulan di menit ke-62. Angel Correa mencetak gol pertama untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Bacaan Lainnya

Clearence Leonesa di area sayap kanan tidak mulus. Bola jatuh ke kaki Saul sebelum diteruskan Joao Felix dengan sodoran ke kotak penalti. Correa langsung menyambar bola untuk diteruskan dengan sepakan kaki kiri dari depan gawang.

Leonesa akhirnya mampu menciptakan gol balasan di 10 menit terakhir. Julen Castaneda menyeimbangkan permainan dengan golnya pada menit ke-83 untuk mengubah kedudukan 1-1.

Setelah Adan menepis bola umpan dari lapangan tengah, bola diterima pemain Leonesa di dekat tiang. Castaneda menuntaskan dengan sepakan first-time dari tengah kotak penalti.

Kedua tim tidak mampu mencetak gol di sisa waktu normal pertandingan. Alhasil, laga berlanjut ke babak tambahan waktu 2×15 menit.

Leonesa menciptakan gol kemenangannya di menit ke-108. Sebuah umpan crossing dari sisi kiri yang dilepaskan Gabriel Gudino disambut Sergio Benito dengan sepakan first-time kaki kiri yang bersarang di sudut bawah gawang Atletico. Leonesa berbalik mengungguli Atletico 2-1, yang bertahan sampai laga bubar.

Susunan Pemain

CULTURAL LEONESA: Giffard, Aitor Fernandez (Sergio Marcos 81′), Hector Rodas, Julen Castenda, Eric Montes, Theresin, Antonio Martinez (Alfonsito 93′), Julian Luque (Dioni 70′), Gudino, Augusto Galvan (Kawaya 59′), Sergio Benito

ATLETICO MADRID: Adan, Arias, Felipe, Hermoso, Manu Sanchez, Herrera (Partey 46′), Vitolo (Saponjic 60′), Llorente (Sergio Camello 99′), Correa (Rodrigo Riquelme 102′), Joao Felix. (mb/detik)

Pos terkait