Dicabuli di Toilet, Mahasiswi Laporkan Dosen PTN di Padang ke Polisi

Metrobatam, Padang – Mahasiswi perguruan tinggi negeri (PTN) di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) melaporkan dosennya ke polisi. Dosen dilaporkan atas dugaan pencabulan dalam toilet di kampus.

“Sudah dilakukan pemeriksaan terhadap pelapor dan saksi-saksi,” ujar Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Stefanus Satake Bayu, Sabtu (18/1/2020).

Bacaan Lainnya

Laporan dugaan cabul dosen PTN ini diterima Polda Sumbar pada 15 Januari. Mahasiswi pelapor mengaku dicabuli dalam toilet.

“Dibawa ke toilet,” kata Stefanus.

Dugaan pencabulan ini terjadi saat kegiatan mahasiswa. Oknum dosen disebut pelapor membawa dirinya ke lantai 2 kampus lalu menarik ke toilet.

Sementara Polisi segera memeriksa dosen PTN yang dilaporkan atas dugaan pencabulan tersebut.

“Secepatnya diperiksa,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Stefanus Satake Bayu, Senin (20/1/2020).

Dugaan pencabulan ini terjadi saat kegiatan mahasiswa. Oknum dosen disebut pelapor membawa dirinya ke lantai 2 kampus lalu menarik ke toilet.

“Dari keterangan pelapor, dosen ini ingin membuat minum di lantai dua. Di situ dekat toilet, lalu (mahasiswi) ditarik ke toilet,” sambung Stefanus.

Laporan dugaan cabul dosen PTN ini diterima Polda Sumbar pada 15 Januari. Polisi sudah meminta keterangan pelapor dan dua orang saksi lainnya.

“Pemeriksaan saksi sudah dilakukan dan akan gelar kasus. Proses hukum masih lanjut,” tegas Stefanus. (mb/detik)

Pos terkait