Jenazah Mantan Istri Sule Dipindahkan ke TPU Nagrog

Metrobatam, Bandung – Proses autopsi jenazah Lina Jubaedah, ibu kandung penyanyi Rizky Febian selesai dilaksanakan. Sesuai kesepakatan antara Rizky dan suami sah Lina, Teddy Pardiyana, jenazah Lina kemudian dipindahkan ke tempat pemakaman umum (TPU) Nagrog, Ujung Berung, Kota Bandung.

Sekitar pukul 13.00 WIB, jenazah Lina di pemakaman keluarga di pemakaman Sekelimus selesai diautopsi. Jenazah kemudian dibawa menggunakan ambulans ke Nagrog sekitar pukul 13.45 WIB.

Lalu sesampainya di TPU Nagrog sekitar pukul 14.30 WIB, jenazah langsung dimakamkan di kompleks pemakaman tersebut. Tampak hadir di pemakaman putra sulung Sule, Rizky Febian beserta adiknya Putri Delina. Selain itu, Teddy juga turut hadir.

Menurut pengacara Rizky, Bahyuni Zaili, pemindahan jenazah ini berdasarkan hasil kesepakatan antara Rizky dengan Teddy. Bahyuni menyebut kesepakatan ini ditulis secara resmi dengan tanda tangan di atas materai.

Bacaan Lainnya

“Kesepakatan disampaikan secara tertulis dengan tanda tangan di atas materai,” ujarnya.

Sebelumnya, Teddy menolak jenazah Lina usai diautopsi itu dipindah dari tempat pemakaman sebelumnya, Cimahi, yang notabene dekat dengan keluarga mantan suami Lina, Sule. Oleh karena itu, dipilihlah untuk dipindah ke Nagrog, karena di sana juga ada makam kakek mendiang Lina.

“Kalau di Cimahi saya tak setuju karena di situ kan keluarga mantan suami,” katanya.

Menurut Teddy, keputusan pemindahan dari Sekelimus ke Nagrog sudah sesuai dengan kesepakatan bersama dirinya dengan Rizky.

“Kepindahan itu berdasarkan rembukan, ada hitam di atas putih,” ujarnya. (mb/cnn indonesia)

Pos terkait