Ketahuan Selingkuh, Seorang Suami Dibacok Istrinya

Metrobatam, Probolinggo – Seorang istri di Probolinggo nekat membacok suaminya karena ketahuan selingkuh. Penganiayaan itu dilakukan saat sang suami tidur.

Pelaku bernama Endang Sulastri. Ia memukul dan membacok Isbullah yang merupakan suaminya. Penganiayaan itu terjadi di Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo. Keduanya diketahui sebagai pendatang asal Pasuruan.

Dalam berita sebelumnya disebutkan bahwa penganiayaan itu dipicu aksi perselingkuhan yang dilakukan korban. Namun berdasarkan hasil pemeriksaan polisi terhadap pelaku, ternyata yang melakukan perselingkuhan Endang.

Kapolsek Kotaanyar Iptu Agus Sumarsono mengatakan, korban kemudian mengancam akan membunuh Endang. Hingga akhirnya Endang terpicu untuk menghabisi nyawa suaminya terlebih dahulu.

Bacaan Lainnya

“Setelah mendapati Endang berselingkuh, Isbullah kerap melakukan kekerasan kepada istrinya itu disertai ancaman. Karena itulah, pelaku (Endang) akhirnya menganiaya Isbullah saat tidur,” kata Agus, Rabu (22/1/2020).

Saat korban tidur, Endang memukul kepala suaminya menggunakan tabung elpiji 3 kilogram. Karena mendapati korban masih hidup, pelaku kemudian mengambil pisau dapur dan menebaskan ke leher korban.

“Usai menganiaya suaminya, pelaku sempat merasa menyesal dan berupaya merawat suaminya yang tengah sekarat. Merasa kebingungan, Rabu pagi korban sendiri lantas melapor polisi,” lanjutnya.

Polisi kemudian mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Waluyojati, Kraksaan. Hingga saat ini, korban masih menjalani perawatan serius. (mb/detik)

Pos terkait