PLN UP3 Tanjungpinang Gelar Apel Bulan K3 Nasional 2020

Metrobatam.com, Tanjungpinang –  Bertempat di halaman Kantor UP3 Tanjungpinang, PLN melakukan gelar pasukan cek kesiapan personil dan peralatan kerja dalam rangka memeriksa kelengkapan alat keselamatan dan kesehatan kerja. pada hari Rabu (05/02/2020) 

Kegiatan ini dipimpin oleh PLH Manager Andi Arief, selaku Manager Transaksi Energi di PT. PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang didampingi oleh Manager bagian Pembangkit Ari Widjajadi dan Manager bagian Perencanaan Silvia Iriani beserta seluruh staf teknik dan K3L di lingkungan kerja PLN UP3 Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Andi Arief mengatakan pentingnya melakukan pengecekan terhadap semua kesiapan personil dan peralatan kerja agar pasokan listrik tetap handal dan pelayanan listrik ke pelanggan bisa maksimal dan tidak lupa menjaga keselamatan kerja.

“Dalam menjaga kehandalan listrik kita harus siap menghadapi segala kendala yang ada dan yang paling penting adalah memperhatikan K3 di dalam pekerjaan? Karna tidak ada yang lebih penting dari nyawa manusia”, terang Andi Arief.

Bacaan Lainnya

Dengan dilakukannya gelar pasukan pelayanan teknik ini diharapkan PLN bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh stakeholder dan tidak lupa pula untuk selalu menjaga K3 didalam pekerjaan. Sebab sebaik apapun kinerja tidak akan ada artinya jika mengabaikan keselamatan kerja. (budi mb)

Pos terkait