Suami di Pasuruan Jual Istri ke 4 Temannya Sejak Awal 2019, Ada yang Sudah 5 Kali

Metrobatam, Pasuruan – Seorang suami di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, MS (28) menjual istrinya F (23) kepada 4 temannya. MS membiarkan istrinya bersetubuh dengan teman-temannya.

Kasus ini terbongkar setelah keluarga korban melaporkan perilaku bejat MS ke Polsek Rejoso. Tim Resmob Suropati Satreskrim Polres Pasuruan Kota langsung bergerak dan mengamankan MS di rumahnya.

Selain mengamankan MS, polisi juga mengamankan 4 temannya yang menikmati layanan seksual dari istri MS. Mereka yakni H (36), R (34), B (33) yang merupakan warga Kecamatan Rejoso serta SR (28) warga Kecamatan Nguling.

“Kemarin kami menerima laporan dari pihak korban dan tim reserse langsung bergerak cepat untuk mengamankan MS tadi malam,” kata Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander di mapolres, Selasa (10/2/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Dony, MS diduga menjual istri kepada teman-temannya karena motif ekonomi. Keterangan MS, rekan-rekannya memberikan uang kepada istrinya, F, setelah berhubungan badan. Uang itu kemudian diambil oleh MS.

“Jadi MS ini panggil temannya ke rumah, lalu memaksa istrinya mau berhubungan badan dengan temannya di rumah. Motif awal yang kami dapatkan karena ekonomi,” pungkas Dony.

Sang suami mengaku sudah berkali-kali menjual istrinya kepada empat teman. Penjualan istri itu dimulai Februari 2019. Menurut Dony, empat teman pelaku berkali-kali menerima layanan seks tersebut.

“Sangat ironis. Suami menjual istri. Empat orang yang menikmati hubungan tersebut ada yang tiga kali, ada yang dua kali, bervariasi,” kata Dony.

Mereka yakni H (36), R (34), B (33) yang merupakan warga Kecamatan Rejoso serta SR (28) warga Kecamatan Nguling. “Dengan B sebanyak lima kali, dengan R sebanyak empat kali, SR sebanyak 2 kali, dan H sebanyak 3 kali,” pungkasnya. (mb/detik)

Pos terkait