Wali Kota Batam Dinobatkan Menjadi Pemimpin Pembawa Perubahan

Metrobatam.com, Batam – Jelang 4 tahun kepemimpinannya sebagai Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kembali menerima penghargaan. Pembukaan tahun 2020 ini, Rudi dinobatkan sebagai Pemimpin Pembawa Perubahan 2019-2020 oleh Seven Media Asia bersama Asia Global Council, The Key People Magazine, Clock R & D Centre. Penghargaan “Kinerja Wali Kota Terbaik” ini merupakan bagian dari anugerah Indonesia Best of The Best Awards 2020.

“Alhamdulillah Pak Wali Kota kita kembali mendapat penghargaan. Kali ini dalam Indonesia Best of The Best Awards 2020,” kata Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin di Batam Centre, Jumat (28/2/2020).

Malam penganugerahan akan dilaksanakan di Harris Hotel and Residences Sunset Road Bali, Jumat (28/2). Selain kepada kepala daerah, penghargaan Indonesia Best of The Best 2020 ini juga diberikan kepada BUMN, BUMD, perusahaan, hotel, pemimpin wanita, sekolah, dan tenaga profesional terbaik.

“Penghargaan ini diberikan atas pencapaian kinerja dan kepemimpinan terbaik sehingga ada perubahan di berbagai bidang. Bapak Wali Kota juga dinilai sebagai kepala daerah yang bersemangat, inovatif, berani, serta siap mengembangkan cara baru dalam melakukan sesuatu,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Penilaian pemenang penghargaan mencakup Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation. Kriteria penilaian mengacu pada kualitas, performa, tanggung jawab, dan daya tarik.

Adapun atribut penilaiannya antara lain pengukuran layanan inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik. Kemudian apakah mampu berkembang mengikuti perubahan. Serta memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi. (mb/mcb)

Pos terkait