Dit Lantas Polda Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh, Pembersihan dan Sterilisasi Penyemprotan Disinfektan

Metrobatam.com, Batam – Seluruh personel Ditlantas Polda Kepri menjalani pemeriksaan suhu tubuh, pembersihan ruangan dan penyemprotan cairan Sterilisasi Disinfektan pada Sabtu (14/3/2020) sampai dengan Senin (16/3/20), hal ini dikatakan oleh Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiono, S.IK.

” Pelaksanaan tugas para personel Ditlantas Polda Kepri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat baik dari tugas pengaturan, patroli dan pelayanan maka dipandang perlu untuk melakukan pemeriksaan kondisi serta suhu tubuh personel mengingat merebaknya virus Covid-19 di berbagai negara. Tidak hanya pemeriksaan terhadap personel, Ditlantas Polda Kepri juga bertindak langsung membersihkan dan melakukan penyemprotan cairan Sterilisasi Disinfektan setiap ruangan kerja, Mako Sat PJR, tempat pelayanan masyarakat dan kantor Samsat Batam Center,” ujar Dirlantas Polda Kepri.

” Tidak hanya ruangan yang dibersihkan namun termasuk juga kendaraan dinas operasional disemprot dengan cairan Sterilisasi Disinfektan, serta dilaksanakan juga pembagian masker kepada masyarakat yang mengurus pembayaran pajak, pembuatan SIM dan BPKB jelas Dirlantas Polda Kepri,” ungkap Kombes Pol Mujiono.

Bacaan Lainnya

” Disampaikan kepada masyarakat yang akan datang untuk mengurus pembayaran pajak kendaraan, pembuatan SIM dan BPKB kendaraan, tidak perlu merasa khawatir terkait kebersihan ditempat pelayanan, dan dimulai dari diri sendiri untuk mencegah berbagai jenis penyakit, bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, dan rutin berolahraga serta senantiasa berdoa Kepada Allah SWT,” tutup Dirlantas Polda Kepri. 

(Ton)

Pos terkait