Kecelakaan Kerja di PT Bandar Abadi Batam, 1 Meninggal dan 4 Dirawat

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Batam – Kecelakaan kerja  terjadi di PT. Bandar Abadi, Tanjung Uncang, Batam, Kepri menewaskan satu orang dengan kondisi mengenaskan, masih perawatan medis di RSUD Embung Fatimah, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Sabtu (14/03/2020).

Informasi yang diperoleh dari Rumah Sakit, yang meninggal dunia bernama Rihat, umur 55 tahun, alamat Kapling Baru, kecamatan Sagulung. Saat ini ke empat korban yang luka bakar masih dalam perawatan medis di ruang IGD.

Bacaan Lainnya

“Adanya kapal yang diperbaiki dan terjadi ledakan di kamar mesin. Kejadian sekitar pukul 09.30. WIB. Korban (Rihat) sempat dibawa ke IGD dan mendapatkan perawatan,”ujar kerabat korban Herma.

“Dalam hal ini Rihat mendapatkan luka bakar yang cukup serius di bagian kedua kaki dan kedua tangannya. Dan korban pun tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 14.54. WIb,” ungkapnya.

Bahkan saat ini, keluarga dan kerabat tengah berdatangan ke rumah sakit. Untuk masih menunggu surat keterangan kematian,” beber keluarga seorang korban, saat diwawacarai awak media. 

(ton)

  • Whatsapp

Pos terkait