Jasa Raharja Serahkan Bantuan Ambulan Ke RSUP Raja Ahmad Thabib

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Badan Usaha Milik Negara BUMN Jasa Raharja menyerahkan bantuan satu unit ambulan kepada Rumah Sakit Umum Provinsi Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri, Rabu (8/4/2020).

Bantuan Ambulan yang secara langsung diserahkan oleh kepala cabang Jasa Raharja Provinsi Kepri Tamrin Silalahi disaksikan langsung oleh Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto.

Dalam sambutannya, Tamrin mengatakan bahwa bantuan Ambulan ke pada RSUP Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri ini diharapkan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Dengan adanya bantuan Ambulan ini, kami harap dapat bermanfaat bagi masyarakat Kepri,” ungkap Tamrin.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto berterima kasih dan mengapresiasi Jasa Raharja dan juga Instansi Lainnya yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kepri.

“Saya yakin dengan bantuan semua pihak, kita dapat menyelesaikan Pandemi Covid-19 ini di Provinsi Kepri,” ungkap Isdianto.

Isdianto juga memastikan bahwa bantuan-bantuan ini bakal di manfaatkan sebaik-baiknya oleh pihaknya dalam menangani pandemi Covid-19 di Provinsi Kepri.

“Agar Provinsi Kepri dapat terbebas dari pandemi Covid-19 yang mewabah saat ini,” ujar Isdianto.

Tak hanya Jasa Raharja, pada kesempatan ini pemerintah Provinsi Kepri juga menerima bantuan masker dan hand sanitizer hasil produksi SMK 2 dan SMKN 4 Batam serta SMkN 2 Tanjungpinang serta pemberian bantuan 50 unit APD oleh Bank BNI Tanjungpinang.

(diskominfokepri)

Pos terkait