Polres Lingga dan Lanal Dabo Singkep Bersama Majelis Ta’lim Berikan Sembako kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Metrobatam.com, Lingga – Gerakan bhakti sosial yang dilaksanakan Polres Lingga dan Lanal Dabo Singkep bekerja sama dengan Majelis Ta’lim (BKMT) Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, di tengah pandemi Covid-19 mengulurkan bantuan berupa sembako kepada kaum Dhuafa dan anak yatim, Senin (27/4/2020).

Tanpa mengenal lelah, Polres Lingga selalu berupaya untuk memberikan bantuan sembako kepada yang membutuhkan. Seperti masyarakat kurang mampu, cacat fisik dan yatim piatu. Bukan hanya berasal dari dana swadaya personil saja. Kali ini, Polres lingga bekerja sama dan melibatkan TNI dan Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kecamatan Singkep untuk meyalurkan sembako.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K,M.Si di dampingi Danlanal Dabo singkep, LETKOL Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. bersama Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kecamatan Singkep.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara TNI/Polri dengan masyarakat yang bersama-sama menjaga wilayah Kabupaten Lingga agar tetap kondusif, dengan harapan masyarakat dapat mengikuti anturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang Physical Distancing dan tetap berada dirumah saja.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lingga dalam kesempatan tersebut menyampaikan “kegiatan di lakukan atas kepedulian Polres Lingga bersama TNI terhadap masyarakat yang saat ini yang sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari, dan saat ini kita turun dan memberikan berupa Sembako”.

“Semoga apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari” tutur Kapolres.

Ketua BKMT Kecamatan Singkep, Ibu Hajah Rugayah Harun mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lingga dan Danlanal Dabo Singkep atas kerja sama dalam Bhakti sosial ini semoga kedepan tetap terjalin kerja sama yang baik. (Daliful)

Pos terkait