Polsek Tanjungpinang Barat Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat Covid 19, Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Barat membagikan 75 paket sembako untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Barat, Rabu (15/4) pagi.

Kegiatan ini awali dengan apel bersama personil Polsek Tanjungpinang Barat, Babinsa dan Babinkhantibmas se – Kecamatan Tanjungpinang Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya.

Dalam pemaparannya, Indra Jaya mengatakan pembagian sembako ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan ditengah Pandemic Covid 19.

Bacaan Lainnya

“Kota Tanjungpinang dan Indonesia secara khusnya tengah mengalami virus Corona. Minimal dengan adanya bantuan ini kita dapat mengurangi beban sodara kita yang mungkin tidak bisa beraktivitas akibat virus Corona ini,” ungkapnya usai memberikan sembako.

Indra berpesan, dengan adanya Pandemic Covid 19 yang semakin mewabah di Kota Tanjungpinang kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan menghindari aktifitas yang tidak penting diluar Rumah.

“Sesuai dengan amanah Pemerintah agar tetap di Rumah, jaga kesehatan, jangan lupa mencuci tangan dan jangan bersalaman disaat seperti ini, hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini, sayangi diri kita dan keluarga kita, mudah – han wabah penyakit ini cepat berlalu,” tutupnya.

Juriah salah satu warga Kampung Jawa, Kecamatan Bukit Bestari merasa terharu. Karena, Kapolsek turun langsung memberikan bantuan ini ke Kediamannya.

“Terima kasih kepada mereka yang mau datang ke sini, semoga Pak Kapolsek diberikan Kesehatan,” tutupnya.

Pos terkait