Dihadiri Rahma, BPJS TK Tanjungpinang Bagikan Paket Bantuan Sembako ke Pekerja yang Terdampak Covid-19

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK) Cabang Tanjungpinang menyerahkan 160 paket bantuan berisi kebutuhan pokok bagi pekerja terdampak COVID-19 di Kota Tanjungpinang.

Pemberian sembako diserahkan secara simbolis diserahkan oleh Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP di halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Jalan Engku Putri, Senin (18/5/2020).

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang, Sri Sudarmadi mengatakan, paket tersebut diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Tanjungpinang yakni dari Guru TPQ, Pekerja Pelabuhan dan Mitra Kerja BPJS Ketenagakerjaan.

 

Bacaan Lainnya

“Paket ini diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kami yakin ini belum dapat memenuhi secara keseluruhan, setidaknya kami dapat meringankan beban masyarakat terutama guru TPQ, Pekerja pelabuhan dan mitra kerja BPJS Ketenagakerjaan,” katanya.

Sementara itu, Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan yang punya kepedulian terhadap masyarakat Kota Tanjungpinang, dengan memberikan 160 paket sembako. “Saya kira ini adalah sesuatu yang luar biasa, yang patut kita hargai, karena di saat-saat orang lagi susah, berbagai donasi kita terima, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat kami, semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban,” ujarnya.

Dalam penyerahan secara simbolis tersebut, Rahma turut didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Tanjungpinang, H. Irwan, S.Sos, MM dan pejabat dari BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang.

(budi mb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *