Liga Inggris kembali Digelar 17 Juni 2020: Man City vs Arsenal

Metrobatam.com, Jakarta – Klub-klub sepakat lanjutan Liga Inggris 2019/2020 digulirkan 17 Juni 2020 dibuka dengan laga Manchester City vs Arsenal.

Daily Mail melansir, persiapan seluruh tim Premier League hanya selama tiga pekan sebelum pertandingan dimulai di masa pandemi virus corona.

Klub-klub peserta Premier League telah kembali menggelar latihan. Setelah menjalani latihan dalam kelompok kecil, kini semua kesebelasan diperbolehkan menggelar latihan dalam kelompok besar.

Seluruh pemain, pelatih, staf juga sedang dites secara bertahap. Hingga kini tes Covid-19 sudah dilakukan sebanyak tiga tahap.

Bacaan Lainnya

Dari tes babak pertama dan kedua diketahui terdapat kasus positif virus corona dan telah menjalani isolasi. Namun tidak dijelaskan apakah kasus positif pada tes sebelumnya yang kemudian muncul lagi pada tes ketiga.

Hasil tes tahap tiga menyebutkan ada empat orang positif corona. Dua di antaranya pemain Fulham dan satu orang lainnya diketahui kapten Blackburn Rovers, Elliott Bennett.

Ketiga pemain Premier League tersebut dinyatakan positif Covid-19 melalui hasil tes putaran ketiga yang dilakukan pada Senin hingga Rabu kemarin. Selama tiga hari itu, sebanyak 1.030 orang dites.

Selain Premier League, Liga Spanyol, dan Liga Italia juga berencana melanjutkan kompetisi di tengah pandemi. Ketiga kompetisi top Eropa ini ingin mengikuti jejak Bundesliga yang lebih dulu melanjutkan pertandingan sisa musim sejak dua pekan lalu.

(cnnindonesia)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *