Prajurit dan PNS Makorem 033/WP Menerima THR dari Danrem Kol Inf Harnoto. Sos

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Prajurit dan PNS Makorem 033/WP menerima bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Penyerahan bingkisan dilaksanakan secara simbolis oleh Komandan Korem 033/WP Kolonel Inf Harnoto. Sos., di Lapangan Apel Makorem 033/WP, Selasa, 12 Mei 2020.

Selain bingkisan dari Komando para anggota juga menerima THR dari Komandan Korem 033/WP Kolonel Inf Harnoto. Sos, pemberian bingkisan dan THR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Komandan kepada anggotanya.

Dalam sambutannya Danrem berpesan agar bingkisan tersebut jangan dilihat dari nilainya namun itu adalah bentuk perhatian pimpinan terhadap bawahannya di lingkungan Makorem 033/WP, harapannya seluruh anggota akan lebih giat dalam menjalankan tugasnya serta mampu menunjukkan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

Danrem juga menambahkan agar para anggota dapat menggunakan dan memanfaatkan bingkisan berupa Sembako dan THR untuk kebutuhan keluarga, sekaligus meringankan kebutuhan menjelang lebaran. Apalagi, ditengah pendemi covid-19 serta masuknya tahun ajaran baru di sekolah dalam beberapa hari kedepan. Ujarnya.

Bacaan Lainnya

Upacara pemberian bingkisan ini juga turut di hadiri Kasrem 033/WP, Para Kasi Korem, Kabalakrem, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Makorem 033/WP.

(budi mb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *