PT. Amanah Melayu Raya Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Tanjung Uma

Robin Sihombing Manager Operasional PT. Amanah Melayu Raya

Metrobatam.com, Batam – Dengan adanya Pandemi virus corona atau  Covid-19, PT. Amanah Melayu Raya memberikan rasa simpati dengan membagi bantuan 600 paket sembako pada warga Tanjung Uma yang terdampak Covid-19. Jumat (08/05/2020), Siang.

Robin Sihombing Manager Operasional PT. Amanah Melayu Raya menyampaikan, kebetulan kita ada lahan alokasi lahan Tanjung Uma dan tempat perusahaan PT. Amanah Melayu Raya. Bantuan Sembako Peduli Masyarakat Tanjung Uma, sebagai bentuk dan upaya ikut membantu meringankan beban warga masyarakat Tanjung Uma akibat dampak situasi Covid-19 ini.

Hal ini, pembagian sembako ada sekitar 600 sembako, yang harus kita lakukan untuk membagi bantuan sembako peduli masyarakat Tanjung Uma.

Bacaan Lainnya

“Kita memberikan bantuan sembako ini melalui Kelurahan dan RT/RW setempat, agar terlaksana dalam pembagian sembako tersebut. Karena PT. Amanah Melayu Raya tiap tahun melakukan pemberian bantuan pada masyarakat Tanjung Uma,” ujar Robin Sihombing.

” Pendemi wabah Covid-19 ini sangat berdampak kepada masyarakat Kota Batam, bahkan banyak juga warga Tanjung Uma terkena dampak Covid-19,” ucapnya

Berharap, PT. Amanah Melayu Raya memberikan rasa cinta kasih kepada masyarakat Tanjung Uma untuk berbagi bantuan paket sembako. Sembako kita berikan pada masyarakat Tanjung Uma itu merupakan suatu kebutuhan keluarga warga Tanjung Uma ini,” tutupnya. (toni)

Pos terkait