Selama Lebaran, bright PLN Batam Pastikan Pasokan Listrik Aman

Salah satu pembangkit bright PLN Batam

Metrobatam.com, Batam – bright PLN Batam memastikan dan menjamin pasokan energi listrik selama bulan Ramadhan sampai dengan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah tercukupi dan aman. bright PLN Batam juga selalu menerapkan upaya pencegahan penyebaran virus corona COVID-19 agar seluruh pegawai tetap dapat bekerja dengan maksimal.

“Saat ini kami memiliki daya sekitar 539 Mega Watt (MW), sedangkan beban puncak berada pada angka 415.5 MW, artinya kita masih punya cadangan daya sebesar 123.5  MW di atas beban puncak sehingga aliran listrik tetap bisa handal,” kata Plt. Direktur Utama sekaligus Direktur Operasi bright PLN Batam, Awaluddin Hafid, pada Rabu 20 Mei 2020.

Kendati demikian, Awal tetap mengimbau kepada para pelanggan untuk melakukan pengendalian pemakaian energi listrik.

“Tapi masyarakat juga harus melakukan penghematan, jangan mubazir, sumber energi kita terbatas,” ujarnya.Terkait layanan tengah pendemi corona COVID-19 ini, bright PLN Batam tetap berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Batam. Salah satunya dengan menyiagakan petugas Quick Respond selama 24 jam untuk menjaga pasokan listrik dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan penyebaran virus Corona.

Bacaan Lainnya

“Mulai dari H-5 Idul Fitri hingga semingu setelah Idul Fitri pemeliharaan jaringan terencana ditiadakan. Kami juga menyiagakan Contact Center 123 untuk layanan, jika ada permasalahan listrik yang dialami masyarakat, dapat menghubungi bright PLN Batam,” ujar Awal.

Pada kesempatan ini Awal juga meminta kontribusi pelanggan untuk sama-sama menjaga keberlangsungan serta pengembangan usaha kelistrikan dengan tetap membayar listrik tepat waktu. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *