Bakal Calon Wali Kota Bukittinggi, Ini Kata Yemmelia

Calon Wali Kota Bukittinggi Yemmelia ( Pakai Kerudung kuning)

Metrobatam.com, Bukittinggi – Keraguan masyarakat Bukittinggi tentang keikutsertaan Yemmelia sebagai Calon Walikota Bukittinggi, perlahan terjawab sudah. Pernyataan ini dijawab langsung olehnya saat silahturahmi bersama tim relawan dan sejumlah tokoh partai politik di Posko Yemmelia yang berada di Jalan Raya Veteran, Kelurahan Kubu Gulai Bancah, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. pada hari Minggu Siang (21/06/2020).

Menurut Yemmelia, dalam minggu depan, kita akan melakukan silahturahmi dengan semua partai politik di Kota Bukittinggi. Diantaranya hari Senin besok kita akan bersilahturahmi ke partai Golkar dan PPP, Selasanya ke Partai Nasdem dan PAN, pada hari Rabu ke PKB, hari berikutnya ke Partai Gerindra dan PKS.

Read More

“Akan memastikan parpol pengusungnya, serta calon wakil walikota yang akan mendampingi dirinya saat menjalankan roda pemerintahan kota Bukittinggi. Semuanya harus kongkrit dan saya maju tidak tanggung-tanggung, Parpol harus jelas dan wakilnya juga harus jelas,” ujar Yemmelia.

“Maju melalui Parpol agar nanti ketika masyarakat ingin menyampaikan aspirasi bisa tersalurkan melalui DPRD. Berbeda ketika calon walikotanya maju melalui jalur Independen, mau kemana masyarakat mengadu? Mau langsung ke Walikota, tentu melalui stafnya dulu tapi selama ini yang saya dengar tidak terakomodir dengan baik,” ungkap Yemmelia.

“Meskipun saat ini masih bolak-balik tetapi hari ini suatu pembuktian bahwa saya serius. Sekaligus menjawab keraguan masyarakat tentang keseriusan saya maju dalam pemilihan calon kepala daerah Kota Bukittinggi,” jelas Yemmelia.

“Target utama saya nanti ketika terpilih akan menata kembali destinasi pariwisata. Berdasarkan pengalaman  kurang lebih 30 tahun dibirokrat, saya akan melakukan pembenahan, agar perekonomian masyarakat  kota Bukittinggi berjalan lebih baik dan pengunjung wisata nyaman berada di Bukittinggi. Selain itu dia akan membuat kerjasama dengan kepala kepala daerah untuk meningkat kerja sama yang saling menguntungkan,” pungkas Yemmelia. (V.Basa)

Related posts