Curanmor di Palupuh Agam, L300 Raib Digondol Pencuri

STNK L300 Korban Curamor

Metrobatam.com, Palupuh Agam – Mulai maraknya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di saat ekonomi sedang sulit akibat virus corona, aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi di Kecamatan Palupuh, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Pada hari ini (11/6/2020), kendaraan mobil Mitsubishi L300, BA 9411 LQ atas nama Indra Z yang berdomisili di jorong Mudiak Palupuah, Pasia Laweh, Kabupaten Agam raib digondol Pencuri.

Bacaan Lainnya

“Kejadian ini diperkirakan lewat tengah malam antara pukul 01.30 WIB sampai pukul 02.00 WIB  dini hari, di Jorong Mudiak Palupuh,” ungkap Indra.

Indra menuturkan, hilangnya mobil L300 ini, saya mengalami kerugian mencapai lebih kurang 200 juta.

Indra mengatakan, saya sekarang merasa trauma dengan kejadian ini.

Harapan Indra, Mobil L300 miliknya dapat kembali ke tangannya, juga dia berharap kepada pihak kepolisian, karena mobil tersebut adalah sebagai tulang punggung untuk menghidupi keluarganya.

L300 korban sebelum Hilang ( Foto: Facebook)

Babhinkabtimas Nagari Koto Rantang, Polsek Palupuh, Bripka Magdanefi mengatakan, sudah menerima laporan kasus pencurian kendaraan mobil Mitsubishi L300 milik Indra dan sekarang dalam  proses penyelidikan pihak Kepolisian.

“Laporan kasus Curanmor ini akan diteruskan ke Polres Bukittinggi untuk ditindaklanjuti oleh pihak Polres.

“Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap waspada dan hati-hati apabila memarkirkan kendaraan di pinggir jalan dan di teras rumah. Kalau ada kejadian segera melapor, semakin cepat melapor semakin mempermudah aparat mengejar pelaku,”  ujar Magdanefi.

“Karena keadaan ekonomi yang masih belum stabil, kejahatan bisa dimana-mana bisa saja terjadi karena adanya kesempatan bagi pelaku, Itu sebabnya, kami menghimbau kepada masyarakat untuk waspada dan memperhatikan dengan seksama saat memarkir kendaraan” pungkasnya.

(VBasa)

Pos terkait