Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS Beri Penghargaan kepada Masyarakat.

Metrobatam.com, Karimun – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS menggelar Upacara pemberian penghargaan untuk masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian, dilaksanakan Senin pagi (8/6), di lapangan Mapolres Karimun.

Upacara pemberian penghargaan ini dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS, dan turut dihadiri oleh PJU Polres Karimun, Para perwira dan segenap personil Polres Karimun.

Dalam upacara ini, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS mengatakan, Pemberian penghargaan dan ucapan terimakasih kepada masyarakat nelayan bapak Tengku Azahar yang telah membantu tugas kepolisian membantu menyelamatkan pekerja migran Indonesia (PMI) yang sedang terapung selama 7 jam ditengah laut di perairan Karimun,tuturnya.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS menjelaskan, Apa yang telah dilakukan bapak Tengku Azhar merupakan bentuk kepedulian masyarakat Kabupaten Karimun dalam rangka membantu tugas kepolisian memelihara Harkamtibmas demi terwujudnya Perpolisian Masyarakat yang baik di wilayah hukum Polres Karimun, ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih kepada bapak Tengku Azhar yang telah membantu tugas kepolisian” ungkap Adenan.

Sementara itu, Tengku Azhar menjelaskan, Kami sangat berterima kasih kepada Polres Karimun yang telah memberikan penghargaan kepada kami, katanya.

“Ini adalah suatu kebanggaan bagi kami dapat membantu tugas kepolisian,”  ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *