Danlantamal IV Terima Kunjungan Kerja Pangkogabwilhan I

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., menerima kunjungan kerja Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI I.G.N. Ariawan, S.E., M.M., beserta rombongan di Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Senin (13/7/2020).

Pangkogabwilhan I beserta rombongan diterima oleh Danlantamal IV di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso dimana diacarakan pemberian paparan yang disampaikan oleh Danlantamaml IV tentang situasi terkini serta gelar kekautan yang ada di jajaran Lantamal IV.

Dalam sambutannya Pangkobwilhan I mengatakan “Tujuan kunjungan ini adalah untuk mengatahui secara lengkap kesiapan dan gelar kekautan yang dimilki oleh Lantamal IV, sehingga nantinya dapat diproyreksikan dalam setiap kegiatan yang akan datang”, ungkapnya.

Selain itu Pangkogabwilhan I mengatakan “Selain bersilahturahmi juga mengenang masa-masa pendidikan di Taruna AAL beberapa puluh tahun yang lalu, banyak sekali perubahan yang terjadi, pembangunan yang sangat pesat di Tanjungpinang”, ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Saya menaruh harapan kepada Lantamal IV serta satuan-satuan yang ada untuk bersama-sama bersinergi demi tegaknya NKRI,” pungkasnya.

(dispen/budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *