Ditlantas Polda Kepri Bakti Sosial Bagikan Sembako dalam Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H

Metrobatam.com, Batam – Dalam rangka perayaan hari raya Idhul Adha 1441 H Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri melaksanakan bakti sosial pembagian sembako. Adapun sembako yang Ddibagikan yaitu berupa beras 100 Kg dan uang tunai. Rabu (26/6/20).

Kegiatan ini dipimpin oleh Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono, S.I.K., anggota yang ditunjuk pada pukul 08.00 WIB berangkat meninggalkan Mapolda Kepri menuju ke Panti Asuhan. Adapun lokasi panti Asuhan tersebut yaitu yayasan Darul Muhith, Perumahan Permata Bandara – Batam, dan yayasan Miftahul Hasanah, Batu Besar – Batam. Selanjutnya Wadir Lantas selaku Wakil Ketua pelaksana bakti Sosial kegiatan tersebut melakukan Silahturahmi dengan ketua yayasan panti asuhan dan Melakukan Pemberian Sembako dan uang tunai ke pada panti asuhan yang telah di datangi.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka perayaan Hari Raya Idhul Adha 1441 H, Polri mencoba membantu masyarakat kita yang kurang mampu karena dampak dari Covid – 19, walau tidak secara keseluruhan masyarakat yang menerimanya, namun minimal dapat meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan”. tutur Kabid Humas Polda Kepri.

“Pada pelaksanaan hari ini, Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri menyalurkan paket Sembako berupa beras sebanyak 100 Kg, dan uang tunai. Dengan Hhrapan semoga masyarakat diluar sana dapat merasakan betapa pedulinya Polri terhadap masyarakat ttas wabah yang sedang berada di tengah – tengah kita Semua”. tutup Kabid Humas Polda Kepri.

Bacaan Lainnya

(hms/yandra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *