Forum Anak Tanjungpinang Berikan Apresiasi Tim Medis Covid-19

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Sejumlah anak- anak yang tergabung dalam Forum Anak Kota Tanjungpinang memberikan apresiasi kepada tim medis rumah sakit Provinsi yang telah berjuang menyembuhkan pasien yang terkena Covid-19 di Kepulauan Riau terkhusus.

Acara bertajuk“ Surat Untuk Para Medis” yang digelar di teras gedung Rumah Sakit Ahmad Tabib pada Selasa(28/07/2020). Perwakilan dari RSUP Kepri , dr. H.M Rizqa M. Kes , Spn memberikan apresiasi tinggi kepada anak-anak Kota Tanjungpinang khususnya Anak Tanjungpinang yang telah menuangkan karyanya untuk para tenaga medis.

“Kegiatan ini telah menumbuhkan semangat kami sebagai tenaga medis, di saat ini, kami merasa bangga dan terimkasih atas perhatian dari Forum Anak Tanjungpinang. Pesan saya, walaupun sebagian besar dari anak-anak harus membatasi aktivitas secara fisik karena masih adanya wabah Covid -19, namun. Jangan sampai hal ini membatasi kreativitas kalian karena anak Tanjungpinang memiliki potensi luar biasa bagi masa depan bangsa ini,” tutur , dr. H.M Rizqa.

“Kami atas nama keluarga besar rumah sakit umum Kepri mengucapkan selamat Hari Anak Nasional, sukses selalu untuk Forum Anak Kota Tanjungpinang , “tutup  dr. H.M Rizqa.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Tanjungpinang, Lindawati meyampaikan Pengirimkan surat ini dari Forum -anak Kota Tanjungpinang kepada seluruh tenaga medis dan tenaga kesehatan, yang berisikan ucapan terimakasih atas keikhlasan dan pengorbanan tenaga medis serta tenaga kesehatan. “ Surat juga memberikan dukungan kepada para tenaga medis dan menghibur mereka agar tetap semangat dan kuat dalam menjalani tugas serta berjuang menjadi garda terdepan bangsa dalam melawan pandemi Covid-19, “ tutur Linda Kabid Perlindungan Anak ( DP3APM )

Elvi Arianti menambahkan, pembuatan Surat Untuk Tenaga Medis ini, dalam rangka hari anak nasional, ide kreatif datang dari anak-anak yang telah melihat perjuangan dari rekan-rekan tenaga medis untuk Indonesia terkhusus Kepri dan Tanjungpinang. Terutama besarnya waktu, tenaga dan pengorbanan yang disumbangkan sebagai garda terdepan untuk melindungi dan merawat seluruh korban Covid 19.

Elvi berharap, kegiatan Forum Anak Tanjungpinang dapat membantu masyarakat, pemerintah dan juga tetap memiliki kreatifitas untuk membagun “ saya apreseasi untuk forum anak tanjungpinang di hari anak nasional ini, telah mensuport para medis dan juga akan melaksanakan penanaman pohon, penghijauan kota, salah satu program rill dan positif “, tutup Elvi Pada rangkaian acara tersebut. (boedi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *