Lantamal IV Gelar Doa Bersama untuk Latihan Glagaspur TK III/L3 Koarmada I Tahun 2020

Metrobatam.cm, Tanjungpinang – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menggelar acara doa bersama dalam rangka persiapan Latihan Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) TK III/L3 Koarmada I Tahun 2020 bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. Batu Hitam Tanungpinang Kepulauan Riau, Jumat (03/7/2020).

Acara doa bersama tersebut diikuti oleh segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV, dan dipimpin oleh Kasubdisbintal Disminpers Lantamal IV Mayor Laut (KH) M. Fadil, yang diawali dengan umul Kitab Alfatikha kemudian membaca Surat Yasin bersama, dan ditutup doa untuk keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan nantinya.

Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) IV Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., mengatakan “Pelaksanaan Latihan Glagaspur TK III/L3 Koarmada I Tahun 2020 dengan materi latihannya adalah pendaratan Ampibi di Pantai Todak Desa Batu Berdaun Kabupaten Lingga Kepri”, jelasnya

Sambung Wadanlantamal IV “Rencana pelaksanaannya dalam beberapa minggu ini yang melibatkan ribuan personel TNI Angkatan Laut dan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) yang telah dimiliki oleh TNI Angkatan Laut”, ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu sesuai perintah Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E.,M.M., bahwa pada hari ini kita telah mengelar acara doa bersama, dan berharap agar pada pelaksanaanlatihan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar serta zero accident”, pungkas Wadanlantamal IV.

Hadir dalam kegiatan tesebut Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Ari Aryono, S.E., Aspers Danlantamal IV Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP., Aspotmar Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Arief Meidyanto, Kakuwil Lantamal IV Kolonel Laut (S) G.Haryono.M.Akt., Ak.CA., serat Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV. (Dispen/Budi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *