Pangdam I/Bukit Barisan Kunjungan Kerja di Polda Kepri

Metrobatam.com, Batam – Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah, M.A., M.Sc., dan Danrem 033/WP serta rombongan mengunjungi Polda kepri dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi pada Senin (7/6/2020).

Pangdam I/Bukit Barisan disambut langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si didampingi Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri serta para Kapolres/TA jajaran Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan Ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam I/BB di Polda Kepri serta menyampaikan sejarah awal pembangunan Polda Kepri hingga sampai dengan saat ini.

Bacaan Lainnya

“Wilayah Kepri merupakan 96% terdiri dari lautan, dan sampai saat ini berkat kerja sama antara TNI-Polri situasi keamanan diwilayah Provinsi Kepri dapat kita amankan bersama-sama, dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilapangan semoga dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kepri,” ujar Kapolda Kepri.

Selanjutnya Pangdam I/Bukit Barisan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Polda Kepri.

“Sebagai pejabat baru di Kodam I/Bukit Barisan saya mengunjungi beberapa Polda di wilayah Kodam I/Bukit Barisan salah satu diantaranya adalah Polda Kepri, TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan Negara, terima kasih atas Sinergitas yang terjalin baik di wilayah Kepulauan Riau ini,” imbuh Pangdam I/Bukit Barisan.

Diakhir sambutannya Pandam I/Bukit Barisan menyampaikan untuk menghadapi agenda Pemilihan Kepala Daerah yang digelar secara serentak pada tahun ini, Sikap Netral setiap Personel TNI-Polri harus dijunjungan tinggi.

(and)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *