Satresnarkoba Polres Tanjungpinang Berhasil Ringkus Pemilik Sabu

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang meringkus (AG), warga yang beralamat di Jalan Bukit Cermin Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kamis (16/07/2020), sekira pukul 02.00 WIB. Tersangka diduga sebagai penyalah guna narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK,M.Si melalui Kasat Res Narkoba AKP. Ronny B, SH, menjelaskan, bahwa penangkapan AG bermula saat pihak kepolisian menerima informasi dari masyarakat yang curiga dengan tersangka bahwasanya rumah kontrakan tersebut sering terjadi transaksi Narkotika.

“Berbekal informasi tersebut, tim Sat Res Narkoba akhirnya melakukan penyelidikan hingga akhirnya dapat meringkus tersangka AG,” ujarnya.

“Saat digeledah dari tangan tersangka dan lokasi penangkapan petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa, dua paket narkotika gol. I jenis shabu dengan berat kotor 0,44 gram, alat hisab sabu/bong, dan satu Hp Nokia,” katanya.

Bacaan Lainnya

Lanjut, Tersangka beserta barang bukti langsung digelandang ke Mapolres Tanjungpinang.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kami amankan di Mapolres Tanjungpinang untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Kemudian, Pelaku akan di jerat Psl 114 ay (1), 112 ay (1) UU No. 35 Tahun 2009 ttg Narkotika dengan ancaman pidana diatas 4 th.

“Polres Tanjungpinang berkomitmen akan terus memberantas Narkotika yang ada di kota Tanjungpinang yang mana menjadi atensi serta penekanan langsung bapak Kapolri,” tutupnya.

(and)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *