Sinergitas Pemko Batam dan Kejari Batam Diharapkan Terus Terjalin Baik

Metrobatam.com, Batam – Sinergitas Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Kejaksaan Negeri (Kejari) diharapkan bisa terus terjalin dengan baik. Hal itu diungkapkan langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Atas nama Pemko Batam, saya berterima kasih atas kerjasama selama ini yang telah berjalan dengan baik antara Pemko Batam dan Kejari Batam,” kata Rudi, Rabu (8/7/2020).

Dijelaskan Rudi, Pemko Batam tentunya tidak akan bisa membangun Kota Batam tanpa ada dukungan dari instansi pemerintah lainnya khususnya Kejari Batam. Itu sebabnya selama ini setiap yang akan dikerjakan Pemko Batam selalu minta pendampingan Kejari Batam.

Termasuk dalam pembagian sembako kepada masyarakat yang terkena dampak corona virus disease (Covid-19), pihaknya juga berharap bisa selalu mendapat pendampingan dari kejaksaan. Sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan persoalan hukum dikemudian hari.

Bacaan Lainnya

“Pertengahan Juli ini tahap ke empat pembagian sembako akan dibagikan, tentu kita harapkan Kejari Batam bisa terus memberikan pendampingan kepada kami,” jelasnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Dedie Tri Hariyadi juga menyambut baik atas sinergitas yang telah dibangun bersama Pemko Batam selama ini. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas hibah gedung bukti dan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) di Kejari Batam.

“Tentunya kami juga mengungkapkan banyak terimakasih atas dukungan dari Pemko Batam selama ini,” kata Dedie.

(mcb/mb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *