Anggota DPRD Kepri, Suryani: Perlunya Memperbaiki dan Memperbarui Sarana Prasarana yang Dimiliki PDAM Tirta Kepri

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Anggota DPRD Kepulauan Riau Suryani mengungkapkan perlunya memperbaiki dan memperbarui sarana prasarana yang dimiliki PDAM Tirta Kepri saat ini.

Hal ini diungkapkannya disela-sela rapat paripurna pandangan fraksi-fraksi tentang pembahasan Ranperda Perusda PDAM Tirta Kepri pada Senin (31/08/2020).

“Ada beragam persoalan di PDAM Tirta Kepri dalam memasok ketersediaan air bersih di Pulau Bintan utamanya di Tanjungpinang, menurut saya ada hal yang terpenting yaitu sarana prasarana PDAM Tirta Kepri yang harus segera di perbarui,” kata Suryani yang juga merupakan Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kepri.

Ditambahkannya, sebenarnya di Pulau Bintan ada beberapa waduk yang secara sumber airnya cukup melimpah, tapi ada beberapa kendala terkait status lahan, ada yang masih catchmen area, sehingga diharapkan Pemprov Kepri bisa menyelesaikan terkait hal tersebut jangan sampai sudah dibangun lahannya masih bermasalah.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap Pemprov Kepri ke depan bisa menuntaskan persoalan lahan ini, mudah-mudahan ada terobosan-terobosan yang akan dilakukan,” tutup Suryani. (rajid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *