Cerita Miris Artis Cantik yang Diperkosa Temannya Sendiri

Ciara Charteris (Foto: dok. Instagram)

Metrobatam.com, (MB) – Aktris cantik Ciara Charteris menceritakan kisah mirisnya yang selama ini dia simpan rapat-rapat. Artis 25 tahun itu akhirnya berani mengungkap bahwa dia diperkosa oleh temannya sendiri.

Wanita yang bermain dalam serial drama Poldark itu mengaku diperkosa pada 2015. Setelah hampir lima tahun, Ciara baru melaporkan insiden tersebut pada Desember 2019.

Ciara menceritakan kisah sedihnya itu di bloh I Am Arla, sebuah jaringan dukungan bagi penyintas kekerasan, traumatis dan diskriminatif. Dalam surat terbuka itu, Ciara mengatakan bahwa dia kenal pria tersebut sejak usia 16 tahun, dan tindakan perkosaan tersebut terjadi pada 2015 setelah acara ulang tahun teman mereka.

Ciara menjelaskan karena banyaknya alasan (tidak dijelaskan), dia tidak melaporkan kejadian tersebut. Ciara memilih untuk menjauhi temannya itu.

Bacaan Lainnya

Tapi di Desember 2019, Ciara ada keberanian untuk melaprokannya ke polisi. Ciara berpikir bahwa selama ini dia sama saja melepaskan seorang penjahat.

“Akhirnya aku terpaksa menghadapi trauma yang telah aku kubur selama bertahun-tahun,” ucapnya.

Ciara mengaku bahwa pengalamannya itu membuatnya ingin bunuh diri. Namun setelah mencoba melaporkannya, Ciara mendapatkan jawaban pahit dari pihak kepolisian.

Polisi menarakan bahwa mereka tidak akan melanjutkan kasus ini. Ciara mengatakan bahwa dia tidak terkejut dengan jawaban polisi

“Aku tahu bahwa kemungkinan hukuman tidak ada. Aku di sini ingin menambahka dan memasukan namanya dalam sistem,” ucap Ciara.

(detik.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *