Peduli Covid-19, Dapur Umum Polres Bintan Tetap Bagikan Makanan ke Masyarakat

Metrobatam.com, Bintan, – Peduli Covid-19, Dapur Umum Polres Bintan tidak akan berhenti bagikan makanan nasi bungkus ke masyarakat yang kurang mampu bertempat di Kelurahan Sei Enam Kecamatan Bintan Timur, Minggu (30/8/20) Siang

Kegiatan Dapur Umum bagikan makanan siap untuk dimakan ke masyarakat dilakukan dalam rangka Oprasi Aman Nusa II Seligi 2020 demi mencegah penularan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah hukum Polres Bintan khususnya di Kelurahan Sei. Enam Kecamatan Bintan Bintan Timur.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M., menyampaikan, dengan dibukanya dapur umum merupakan bentuk kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang mewabah diberbagai wilayah di Indonesia terkhususnya di Kabupaten Bintan, sehingga masyarakat untuk mencari nafkah sangat terbatas.

Kapolres Bintan menambahkan, kegiatan dibukanya dapur umum Polres Bintan tidak berhenti untuk membagikan makanan siap dimakan kepada masyarakat dan hari ini kita bagikan ke masyarakat sebanyak 180 bungkus siap untuk dimakan dengan mendatangi kerumah-runah masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Sei. Enam Kecamatan Bintan Timur.

Bacaan Lainnya

“Selain pembagian makanan ke masyarakat juga dilaksanakan Sosialisasi dan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) untuk dapat mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak, mencuci tangan dan hidari dari keramaian serta jaga pola hidup sehat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru,” ungkapnya.

Dan salah seorang dari masyarakat yang menerima nasi bungkus mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini dengan adanya dapur umum membagikan makanan diharapkan semangat masyarakat untuk ikut mendukung upaya Polres Bintan dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Bintan.

(hms/rajid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *