oleh

Soerya Respationo Bersilaturahmi dengan Masyarakat Natuna

-NATUNA, Politik-1.670 views

Metrobatam.com, Natuna – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), yang juga Bakal Calon (Balon) Gubernur Kepri, Soerya Respationo, menyinggahi Kabupaten Natuna, Senin, (10/8/2020). Pria akrab disapa Romo ini, bersilaturahmi dan menyapa dengan ramah tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan semua elemen masyarakat.

Kehadiran sang “Romo” di Natuna disambut langsung oleh Wan Siswandi dan Rodial Huda, yang saat ini digadang-gadangkan sebagai Balon Bupati/Wakil Bupati Natuna pada Pilkada 2020 – 2024, yang akan digelar pada bulan Desember 2020 mendatang.

Usai melaksanakan pertemuan dikediaman Wan Siswandi, Sang “Romo” beserta rombongan bergegas menuju Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, untuk mengadakan silaturrahmi bersama tokoh masyarakat, di kediaman Ketua Lembaga Adat Malayu (LAM) Natuna, Wan Zawali.

Soerya Respationo, dalam sambutannya, mengatakan, bahwa kehadirannya di Natuna ingin bersilaturahmi dan minta restu dari para tokoh masyarakat yang ada di Natuna, terkait pencalonannya sebagai Gubernur Kepri pada Pilkada 2020 – 2024.

“InsyaAllah, saya bersama Iman Sutiawan, akan maju menjadi calon untuk kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020. Untuk itu, saya mohon izin, mohon doa dan restu, serta dukungan dari bapak-bapak, beserta semua elemen masyarakat Natuna,” ujarnya.

Acara dilanjutkan menyambangi Tokoh masyarakat Ranai Darat, Haji Di, Tokoh masyarakat Desa Kelanga, dan dilanjutkan ke Tokoh masyarakat Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, dikediaman, Sukardi. Dan pada malam harinya akan mengadakan acara santai ngopi barang di Lykke Coffee Shop – Ranai.

Agenda berikutnya akan menghadiri Video conference pengumuman resmi pengusungan Calon Kepala Daerah Serentak Tahap III dari Ketua umum PDI Perjuangan yang akan dilaksanakan tanggal 11 Agustus 2020, di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Natuna. Termasuk pengumuman resmi pengusungan Balon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi yang akan berpasangan dengan Rodial Huda.

Setelah menghadiri Vicon pengumuman resmi pengusungan Balon Kepala Daerah dari Ketua Umum PDI-P, agenda selanjutnya akan mengunjungi tokoh masyarakat Kecamatan Bunguran Batubi, Bunguran Barat, dan Kelarek. (boedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed