AL Warga Desa Hiligodu, Kecamatan Somolo-molo Ribut di Disdukcapil Kabupaten Nias

Metrobatam.com, Nias – Salah seorang oknum inisial AL (33) warga Desa Hiligodu Kecamatan Somolo-Molo, diduga ribut, saat melakukan pengurusan Administrasi Kependudukan di Disdukcapil Kabupaten Nias – Sumatera Utara, Senin (28/09/20) sekira pukul 10.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Media ini, bahwa kejadian tersebut berawal pada saat AL datang menanyakan berkas administrasi kependudukan keluarganya, dimana sebelumnya kurang lebih beberapa Minggu telah mengurus dan menyerahkan dokumen keluarga, namun tak kunjung selesai.

Saat awak media mengkonfirmasi ASN F.Hulu Kasi Identitas Dinas Pendudukan Kabupaten Nias di kantor Polsek Gido mengatakan, ” AL tersebut datang di Dinas Kependudukan mengambil berkasnya, kami sudah melayani dan telah memberikan Surat Keterangan (SUKET) kepada AL, namun beliau tidak terima dan langsung melakukan keributan,” tutur F.Hulu

Kapolsek Gido, Iptu Ahmad Hidayat membenarkan adanya kejadian tersebut, namun sedang dalam tahap proses penyelidikan.

Bacaan Lainnya

” Ya, kita sudah amankan oknum AL tersebut, namun sedang diperiksa oleh penyidik Polsek Gido,” katanya Kapolsek Ahmad Hidayat.

Saat awak media mencoba menghubungi Kadis Dukcapil Kabupaten Nias Martahani D Martondang melalui WhatsApp belum dapat memberikan tanggapan sampai berita ini di tayang. (DZ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *