Danpom Lantamal IV Gelar Courtesy Call Bersama FKPD Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Komandan Polisi Militer Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danpom Lantamal) IV Tanjungpinang Mayor Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.A.P. M.Tr.Opsla., melaksanakan courtesy call kepada unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah(FKPD) Kota Tanjungpinang di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (18/9/2020).

Pejabat FKPD Kota Tanjungpinang yang dikunjungi oleh Danpom Lantamal IV adalah Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dan Plt Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma, S.IP

Tujuan courtesy call tersebut adalah dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danpom Lantamal IV yang telah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dalam beberapa minggu yang lalu oleh Danlantamal IV Tanjungpinang pada hari Rabu tanggal 09 September 2020.

Bacaan Lainnya

Selain itu tujuan courtesy call juga untuk bersilahturahmi, agar dapat lebih mengenal dengan pejabat unsur FKPD Kota Tanjungpina sehingga agar lebih mudah untuk berkoordinasi lebih jauh dalam tugas sehari-hari nantinya.

Selain itu ditempat yang berbeda Danpom Lantamal IV juga menerima kunjungan kerja dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Tanjungpinang Hantoni di ruang kerja Dan Pom Lantamal IV Tanjungpinang

(dispen/radjid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *