DPRD Lingga Setujui APBD Perubahan TA 2020, Alias Wello Pamit Undur Diri

Metrobatam.com, Lingga – DPRD Kabupaten Lingga menyetujui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Lingga tahun anggaran (TA) 2020 sebesar Rp965 Miliar.

Pengesahan anggaran yang berlangsung di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga, Rabu (16/9/2020), dihadiri pimpinan dan seluruh anggota DPRD Lingga.

“Dengan mengucap Alhamdulillahi rabbil ‘alamin seraya memohon petunjuk dan bimbingan-Nya, rapat paripurna DPRD Kabupaten Lingga dengan persetujuan RAPBD menjadi APBD perubahan Kabupaten Lingga TA 2020. Saya nyatakan ditutup secara resmi,” kata Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin, ditandai dengan ketukan palu.

Sementara itu, Bupati Lingga Alias Wello sebelumnya sempat menyampaikan beberapa pandangan atas sektor capaian pendapatan asli daerah di kabupaten lain menurun dratis sementara kabupaten Lingga mengalami peningkatan.

Bacaan Lainnya

“Lingga sangat luar biasa, kita masih punya kesempatan untuk betul-betul mengantarkan kabupaten Lingga maju dari kabupaten-kabupaten lainnya. Hari ini kita sudah menyelesaikan satu tahapan, dengan pengesahan perubahan APBD 2020.

Diberbagai sektor kita masih ada optimisme-optimisme, terutama dalam capaian kinerja pendapatan asli daerah. Hampir semua daerah terjun bebas, tapi Lingga naik signifikan,” tandas Alias Wello diakhir masa jabatannya sebagai Bupati Lingga.

Usai kegiatan ditutup, Bupati Alias Wello menghampiri dan menyalami satu-persatu anggota DPRD Lingga dan sejumlah pejabat yang hadir dalam rapat paripurna tersebut. (daliful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *