Kapolda Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Serentak Kepri

Metrobatam.com, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si hadiri Rapat Koordinasi kesiapan pemilihan serentak Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota di Provinsi Kepri yang berlangsung pada Kamis, (10/9/20) bertempat Balroom Hotel Best Western Panbil, Kota Batam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos., M.M., Ketua DPRD Provinsi Kepri, Kajati Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV, Ketua KPU Provinsi Kepri, Ketua Bawaslu Provinsi Kepri dan Stake Holder serta FKPD Kepri.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Kepri mengatakan “Beberapa hal yang menjadi perhatian Polda Kepri antara lain adalah ketaatan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan pada penyelenggaraan Pemilihan nanti, dan didalam Kondisi Pandemi seperti ini, pemilihan serentak harus tetap dilaksanakan dan didalam situasi inilah kita semua bekerja untuk mengamankan maupun menyelenggarakan kegiatan ini. Polda Kepri juga telah menyiapkan anggota untuk pengamanan dibantu oleh anggota TNI dan Instansi terkait,” ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si.

Bacaan Lainnya

“Disamping menerapkan Protokol kesehatan kepada Pemilih nanti nya, seluruh petugas pelaksana operasi yang melakukan pengamanan juga wajib menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) seperti Masker, Sarung Tangan, Face Shield dan Hand Sanitizer serta mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan dan hal terpenting lainnya adalah tetap menjaga Netralitas,” tegas Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si.

(hms/yandra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *