Pangkogabwilhan I Dampingi Kepala BNPB Konferensi Pers di Wisma Atlit

Metrobatam.com, Jakarta – Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I ( Kogabwilhan I) Laksdya TNI I N.G. Ariawan, S.E. M.M mendampingi kepala BNPB Doni Monardo, melaksanakan Konferensi Pers sehubungan dengan pengoperasian Tower 5 di RSD Wisma Atlit Kemayoran Baru. Sekaligus penyampaian perkembangan covid-19, dilaksanakan di Tower 1 Lantai 2 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Sabtu (12/9/2020).

Dalam kegiatan ini Pangkogabwilhan I didampingi oleh Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Syafrudin , S.E. M.M., M.Tr(Han) dan Asops Kogabwilhan I Laksma TNI Aryantio Condro Wibowo sedangkan untuk pejabat Kodam Jaya hadir Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman, S.E., M.M. Kapuskesad Mayjen TNI DR. dr. Tugas Ratmono, Sp. S., MARS. M.M.

Dalam konferensi pers tersebut Kepala BNPB menyampaikan, bahwa Tower 5 Wisma Atlit siap dioperasikan atau difungsikan untuk pasien Covid-19.

“Tower ini akan digunakan untuk ditempati oleh warga yang tanpa gejala dan terkonfirmasi positif Covid-19. Tapi tidak memiliki tempat namun salah satu syaratnya pasien wajib menyertakan surat rekomendasi dari Puskesmas setempat yang memberikan rekomendasi,” kepala BNPB Doni Monardo. (rls)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *