Sekdaprov Tinjau Lokasi Pelaksanaan MTQ Kepri

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Sekdaprov H TS Arif Fadillah meninjau lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kepri di Kawasan Gurindam 12. Di masa pandemi, keserdehanaan dan kualitas pelaksanaan diharapkan menghasilkan qori qoriah terbaik yang ajak ikut dalam MTQ Nasional di Sumbar.

“Kita ingin memastikan semua persiapan berjalan sebagaimana mestinya. Sehingga di hari pelaksanaan, tidak ada lagi kendala yang berarti. Sampai saat ini, pekerjaan sudah selesai 85 persen untuk pelaksanaan MTQ,” kata Arif di Gurindam 12, Senin (31/8).

Arif meninjau bersama sejunlah Kepala OPD. Tampak hadir Asisten Administrasi Umum H Muhammad Hasbi, Kadis Pariwisata Buralimar, Kadis PU Abu Bakar, Kasis Perkim Mahyudin, KadisPerindag Burhanuddin, Kadis Kebudayaan Yerry Suparna. Hadir juga Karo Kesra Aiyub, Karo Pembangunan Aries Fhariandi dan Plt Karo Humas Protokol dan Penghubunh Zulkifli.

Arif mengingatkan koordinator tiap acara untuk memperhatikan detil persiapan. Misalnya di astaka MTQ, semuanya harus sudah selesai secepatnya. Baik astaka, stand bazar, tenda dan semua perangkat pendukung lainnya.

Bacaan Lainnya

Untuk persiapan pawai dari Gedung Gonggong diperhatikan betul barisan dan junlah orangnya. Karena  semusla harus taat dengan protokol kesehatan pada pelaksanaan pada 19-23 September 2020 nanti.

“Protokol kesehatan harus ketat. Yakinkan benar setiap peserta, panitia, pelaksana  dan undangan lainnya sudah dirapidtest,” kata Arif.

Karena itu, Arif mengingatkan agar pada tanggal 12 September nanti sudah disiapkan posko untuk rapid test.

(hms/rajid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *