Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-72 di Polda Kepri

Metrobatam.com, Batam – Polda Kepri melaksanakan Syukuran Hari Jadi Polisi Wanita Kepolisian Negara Republik Indonesia ke- 72 tahun 2020, dengan tema “Polwan Siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif”. Kegiatan Syukuran dilaksanakan di Lobby Utama Polda Kepri pada Selasa, (1/9/20).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si., mengatakan “Selamat Hari Jadi Polisi Wanita Kepolisian Negara Republik Indonesia ke-72, Polwan Siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif”. Tutur Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si.

“Apa yang dialami Polwan saat ini tentu berbeda dengan Polisi Wanita sebelumnya, Polwan sekarang menghadapi Covid-19, menghadapi Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah, menghadapi berbagai jenis Kejahatan dan banyak hal lainnya semua dapat dihadapi oleh Polwan, untuk itu banggalah dengan profesi yang dijalani, mengabdilah dengan tulus untuk Bangsa dan Negara dan layani masyarakat kita dengan sebaik-baiknya,” ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si.

Selanjutnya Ibu Asuh Polwan Ny. Since Aris Budiman mengatakan “Semoga dengan peringatan dan syukuran hari jadi Polwan pada hari ini, Polwan semakin Profesional dalam menjalankan tugasnya, saling memberi dukungan satu dengan lainnya dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara, Tugas yang dijalankan oleh Polwan pada saat ini tidak kalah dengan Polisi Laki-laki untuk itu tetap tulus melayani masyarakat,” ujar Ibu Asuh Polwan Ny. Since Aris Budiman.

Bacaan Lainnya

Diacara puncak syukuran hari jadi Polwan pada hari ini dilaksanakan Pemotongan Tumpeng yang bermakna representasi hubungan antara Tuhan dengan manusia dan manusia dengan sesamanya yakni sebagai perwujudan rasa terimakasih pada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si., Wakapolda Kepri, Ibu Asuh Polwan Ny. Since Aris Budiman, Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, para Pejabat Utama Polda Kepri, Purnawirawan Polwan, Polwan jajaran Polda Kepri, Perwakilan Wanita TNI dan Personel Polda Kepri.

(hms/and)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *