Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Personel Polda Kepri dan Polres Jajaran

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. (foto: humaspoldakepri)

Metrobatam.com, Batam – Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/1089/X/KEP./2020 dan STR/1090/X/KEP./2020 tanggal 8 Oktober 2020 tentang Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Personil Polda Kepri dan Polres jajaran Polda Kepri, Senin (12/10/2020).

Sebanyak 67 Perwira dan 57 Bintara serta PNS Polda Kepri dan Polres jajaran dilakukan alih tugas jabatan dan Mutasi.

“Alih tugas jabatan dan Mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan Organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier Personil serta penempatannya juga sesuai dengan Kompetensi tiap-tiap personil,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Surat Telegram Mutasi tersebut langsung ditandatangani oleh Karo SDM Polda Kepri yang mengatasnamakan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Bacaan Lainnya

Terdapat sejumlah perwira menengah dan perwira pertama yang mengisi jabatan sebagai Kayanma Polda Kepri, Kasetum Polda Kepri, Kasubdit dan para Kabag, kasat serta Kapolsek di jajaran Polres Polda Kepri dilakukan rotasi sebagaimana yang tertuang didalam Surat Telegram Kapolda Kepri nomor : STR/1090/X/KEP./2020. Tanggal 8 Oktober 2020.

Berikut daftar Pejabat yang alih tugas jabatan :

1. Kayanma Polda Kepri AKBP Heryana SE., MH., Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit I Ditreskrimum Polda Kepri dan jabatan Kayanma Polda Kepri di isi oleh AKBP Arifin Sihombing S.Sos., M Sc yang sebelumnya menjabat sebagai Kasetum Polda Kepri.

2. Kasubdit I Ditreskrimum Polda Kepri AKBP Daarzoon Samosir SH., MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbidsunluhkum Bidkum Polda Kepri.

3. Kasubbagdiapers Ro SDM Polda Kepri Kompol Djuariah SH., S.Ik diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasetum Polda Kepri dan jabatan Kasubbagdiapers Ro SDM Polda Kepri diisi oleh Kompol Isa Imam Syahroni S.Ik., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag OPS Polresta Barelang. (and)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *